Informasi Lelang
Kode Lelang3867033
Nama Lelang Belanja modal pengadaan interior
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang sudah selesai
InstansiPemerintah Daerah Provinsi Bali
Satuan KerjaDINAS KESEHATAN PROVINSI BALI
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 8.000.138.000,00Nilai HPS PaketRp 8.000.000.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
UPT. RSUD Bali Mandara Jl. By Pass Ngurah Rai No. 548 Sanur Denpasar - Denpasar (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJKPeserta Kualifikasi yang berbadan usaha harus memiliki Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (klasifikasi dan sub klasifikasi sesuai SBU) yang diterbitkan oleh Pemerintah Kabupaten / Kota dan masih berlaku
SBUMemiliki SBU (Sertifikat Badan Usaha) Jasa pelaksana Konstruksi yang diterbitkan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) dan masih berlaku (terupdate/teregistrasi pada http://lpjk.net) dengan persyaratan sub klasifikasi sebagai berikut : kualifikasi usaha Non Kecil, klasifikasi Jasa Pelaksana Keterampilan sub klasifikasi Pekerjaan Dekorasi dan Pemasangan Interior (KT007) atau klasifikasi Bangunan Gedung sub klasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Kesehatan (BG008)
SIUPMemiliki SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan) klasifikasi Non Kecil sub bidang Meubelair atau Furniture
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) minimal tahun 2016
*Memiliki Pengalaman dalam kurun 10 tahun terakhir pada pekerjaan sejenis untuk usaha non kecil dan kemampuan pada klasifikasi dan sub klasifikasi sesuai SBU serta memenuhi KD sebesar 3 NPt (KD : Kemampuan Dasar, NPt : Nilai Pengalaman Tertinggi) atau sebesar sekurang-kurangnya sama dengan nilai total HPS pada sub bidang pekerjaan yang sesuai yang dibuktikan dengan lampiran SPK, BA serah terima pekerjaan, Daftar Kuantitas & Harga (RAB) dan bukti pelunasan pajak
*Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun
*Memiliki kemampuan yang dibuktikan dengan pengalaman pada pada bidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha Mikro, Usaha Kecil serta koperasi kecil serta kemampuan yang dibuktikan dengan pengalaman pada sub bidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha non-kecil dan untuk paket yang diperuntukan untuk usaha kecil dan non kecil (>Rp. 2.500.000.000,00) harus memiliki pengalaman pada sub bidang/sub klasifikasi pekerjaan yang sesuai
*Memiliki alamat tetap yang dapat dijangkau POS/Jasa Pengiriman dan atau memiliki No. Telp/HP/Email/Fax yang dapat dihubungi (apabila berubah atau mencantumkan kantor operasional yang masih aktif dinyatakan dalam surat pernyataan)
*Memenuhi Sisa Kemampuan Paket (SKP) dengan menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan baik kontrak tahun tunggal (2017) maupun tahun jamak (multiyear)
*Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta sebesar paling kurang 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS (ditujukan kepada Pokja II (Jasa Konstruksi) Biro Administrasi Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Bali)
*Memiliki kemampuan menyediakan personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan dengan kualifikasi keahlian SKA/SKT yang sesuai dengan jenis keahlian/keterampilan yang diperlukan untuk pekerjaan konstruksi ini serta harus memenuhi persyaratan keahlian/spesialisasi, pengalaman, dan kemampuan manajerial yang diperlukan sesuai yang dipersyaratkan pada LDP. Bab IV.E.g.
*Memiliki kemampuan untuk penyediakan peralatan untuk melaksanakan pekerjaan konstruksi ini sesuai yang dipersyaratkan pada LDP.Bab IV.E.c.
*Data Kualifikasi disampaikan melalui formulir elektronik isian kualifikasi yang tersedia pada aplikasi SPSE (diisi lengkap sesuai petunjuk pengoperasian SPSE untuk penyedia versi terbaru/3.6); Untuk peserta yang melakukan Kemitraan/Kerja Sama Operasi (KSO)formulir kualifikasi dan Pakta Integritas ditandatangani oleh seluruh anggota KSO, kecuali leadfirm cukup mengisi data kualifikasi pada Data Isian Kualifikasi melalui SPSE
*Persyaratan lain sesuai dengan dokumen pengadaan
Peserta Lelang41 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim