Kode Tender 4272033
Nama Tender Belanja Jasa Konsultasi (Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Bali Tahun 2018-2022)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
17766243Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Bali Tahun 2018-2022APBD
Tanggal Pembuatan 24 April 2018
Lingkup pekerjaan Wilayah kajian Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis KLHS Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah RPJMD Provinsi Bali Tahun 2018-2022 sesuai dengan ruang lingkup wilayah perencanaan Kajian Lingkungan Hidup Strategis KLHS Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah RPJMD Provinsi Bali Tahun 2018-2022. Lingkup materi sbb 1. Pengkajian Pengaruh Kebijakan, Rencana, danatau Program terhadap Kondisi Lingkungan Hidup di Wilayah Perencanaan 2. Perumusan Alternatif Penyempurnaan Kebijakan, Rencana, danatau Program. 3. Rekomendasi Perbaikan Kebijakan, Rencana, danatau Program dan Pengintegrasian Hasil KLHS. 4. Komunikasi dan Negosiasi. 5. Dokumentasi Proses dan Hasil KLHS Seluruh proses dan hasil-hasil KLHS didokumentasikan secara terstruktur.
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Bali
Satuan Kerja DINAS LINGKUNGAN HIDUP PROVINSI BALI
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Sistem Pengadaan Seleksi Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Pagu Anggaran
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 150.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 149.132.500,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Bali - Denpasar (Kota)
Bobot Teknis 80.0
Bobot Biaya 20.0
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBUKlasifikasi Jasa Konsultan Non Konstruksi Bidang Jasa Studi, Penelitian dan Bantuan Teknik (1.SI), Kualifikasi Usaha Kecil.
TDPMemiliki tanda daftar perusahaan (TDP) yang masih berlaku.
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir SPT Tahun 2017.

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman di bidang pekerjaan terkait.

Tenaga Ahli

Memiliki kemampuan menyediakan tenaga ahli sbb 1. Ahli Lingkungan, sekaligus sebagai Ketua Tim. Pendidikan minimal S1 Ilmu Lingkungan atau Teknik Lingkungan berpengalaman di bidang Kajian Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup minimal 6 tahun atau S2 Bidang Lingkungan atau Pengelolaan 6 Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup, berpengalaman dengan pengalaman 3 tahun dan memiliki standar kompetensi penyusunan KLHS atau pernah terlibat di dalam pelaksanaan KLHS minimal 5 tahun dan mempunyai SKA Ahli Teknik Lingkungan Madya. 2. Ahli Perencanaan Wilayah dan Kota, dengan latar belakang pendidikan S1 Perencanaan Wilayah dan Kota dengan pengalaman kerja di bidang perencanaan wilayah dan kota sekurang-kurangnya 5 lima tahun atau S2 Perencanaan Wilayah dan Kota dengan pengalaman kerja di bidangnya sekurang-kurangnya 3 tiga tahun dan memiliki sertifikat keahlian Madya Perencanaan Wilayah dan Kota. 3. Ahli Ekonomi, dengan latar belakang pendidikan minimal S1 Ekonomi, berpengalaman di bidangnya minimal 5 tahun, dengan pengalaman kerja di bidangnya sekurang-kurangnya 3 tiga tahun dan memiliki sertifikat keahlian ahli ekonomi pembangunan. 4. Ahli Sosial dan Budaya, sebagai anggota Tim Ahli. Pendidikan minimal S1 Antropologi Ilmu Sosial atau Ilmu Agama Hindu yang berpengalaman di bidangnya minimal 5 tahun atau S2 Kajian Budaya yang berpengalaman di bidangnya minimal 3 tahun.

Tenaga Teknis

Memiliki kemampuan menyediakan tenaga teknis sbb 1. Tenaga Administrasi, pendidikan minimal SMASMK, yang berpengalaman di bidangnya minimal 3 tahun. 2. Operator Komputer, pendidikan minimal SMASMK, yang berpengalaman di bidangnya minimal 3 tahun.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Memiliki Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan terkait.

Persyaratan yang lainnya sesuai dengan Dokumen Kualifikasi
Peserta Tender 13 peserta